Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, menandatangani fakta zona integritas Polres Bangka.

Dandim 0413/Bangka  Letkol.INF. Pujud Sudarmanto di Sungailiat, Kamis mengatakan, tanda tangan yang dilakukannya bersama dengan pimpinan lainnya sebagai bentuk dukungan kepada Polres Bangka menuju wilayah bebas korupsi (WBK) wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM).

"Fakta integritas ini diharapkan kedepannya pelayanan di Polres Bangka kedepannya meningkat lebih baik lagi," katanya.

Dia mengatakan, TNI dan Polri bersama dengan pimpinan daerah lainnya sepakat membangun sinergitas yang kokoh baik dalam hal pelayanan maupun dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Sementara Kapolres Bangka, AKBP Aris Sulistyono mengatakan, pencanangan zona integritas menjadi bagian penting dari program pemerintah guna mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik "Good Government Governance".
 
Kapolres Bangka, AKBP Aris Sulistyono (babel.antaranews.com/kasmono)

"Dukungan dari forkopimda diharapkan mampu meraih predikat zona integritas WBK dan WBBM tahun 2020," katanya.

Kapolres Bangka, menyatakan dengan dicanangkannya zona intergritas ini dapat mendorong seluruh personel polisi di Polres Bangka lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan masyarakat.

"Pelayanan yang prima dan optimal kepada masyarakat menjadi komitmen polri yang saat ini semakin dinamis," ujarnya.

Kapolres mengakui, tanpa peran dari seluruh elemen masyarakat tentunya program maupun kegiatan yang direncanakannya tidak dapat berjalan dengan maksimal.
 
Forkopimda Bangka dukung pencanangan zona Integritas Polres Bangka (babel.antaranews.com/kasmono)



 

Pewarta: Kasmono

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020