Menteri Sosial Republik Indonesia, Juliari P. Batubara menghadiri pelantikan Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Naziarto di Pangkalpinang, Senin sore.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Menteri Sosial yang hadir kegiatan pelantikan ini," kata Gubernur Kepulauan Babel, Erzaldi Rosman Djohan saat menyampaikan kata sambutan Pelantikan Sekdaprov Kepulauan Babel di Pangkalpinang, Senin.

Ia mengatakan pelantikan Naziarto sebagai Sekda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo sehingga dapat mengoptimalkan birokrasi pemerintahan daerah dan pembangunan di negeri serumpun sebalai ini.

"Kami mengucapkan selamat menjalan tugas kepada Naziarto dan  saya yakin dengan adanya hubungan yang sangat baik dengan pemerintah pusat dapat lebih memajukan Provinsi Kepulauan Babel," ujarnya.

Ia berharap Naziarto sebagai pengganti Pj Sekda Provinsi Kepulauan Babel, Yulizar Adnan untuk segera menyesuaikan diri dan bergerak cepat dalam melayani masyarakat.

"Kita berharap sekda baru ini tidak berlama-lama menyesuaikan diri dan segera panggil rapat seluruh kepala organisasi perangkat daerah untuk mengerjakan apa yang harus dikerjakan," katanya.

Sekda Provinsi Kepulauan Babel, Naziarto mengatakan siap menyukseskan visi misi gubernur dalam meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

"Saya terpanggil mengabdikan diri kepada masyarakat Bangka Belitung untuk mendapatkan barokah dari Allah SWT. Kalau kita berbakti di tanah kelahiran tentunya barokah tuhan itu akan turun kepada kita, artinya apa, saya ingin mencari barokah," katanya.

Pewarta: Aprionis

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020