Anggota Kepolisian Sektor, Kecamatan Pemali, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Aiptu Nofianto menekankan agar seluruh siswa di SMP Negeri 2 Pemali, dapat meningkatkan kedisplinan belajar.

Amanat tersebut disampaikan  Aiptu Nofianto, mewakili kapolsek Pemali atas nama Kapolres Bangka, AKBP Aris Sulistyono, saat menjadi pembina upacara di sekolah itu pada Senin, di Pemali.

Dia mengingatkan agar seluruh siswa senantiasa giat belajar dan menuntut ilmu, serta tetap meningkatkan kedisplinan belajar.

"Sebagai seorang pelajar diwajibkan untuk taat dan menghormati kepada seluruh guru termasuk mematuhi seluruh aturan di sekolah
, jangan melakukan pelanggaran di sekolah seperti membolos pada jam belajar," jelasnya.

Dia juga mengajak seluruh pelajar SMP N 2 Pemali, untuk menanamkan jiwa nasionalisme dan patriotisme serta tidak melakukan pergaulan bebas yang dapat merusak masa depan pelajar.
 
Personel Polisi, Polsek Pemali saat menjadi pembina upacara di SMP N 2 Pemali (babel.antaranews.com/kasmono)

"Saya sarankan agar adik – adik menjaga pergaulan agar tidak terjerumus dalam tindak kejahatan yang akan merusak masa depan kalian," katanya.

Kegiatan polisi jadi pembina upacara disejumlah adalah salah satu bentuk kepedulian kepolisian atas generasi penerus bangsa yang tanggap dan cemerlang dengan diharapkan kedepannya dapat ikut membangun bangsa. 




 

Pewarta: Kasmono

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020