PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Bangka Belitung kembali menggelar kegiatan pelayanan kesehatan gratis di halaman Kantor Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

"Kegiatan di halaman perkantoran Gubernur ini rutin kita gelar setiap Jumat pagi, karena di Jumat pagi para ASN di lingkup perkantoran Gubernur ini melakukan olahraga, dan bisa ikut mengecek kesehatannya," kata Kepala Cabang Jasa Raharja Kepulauan Bangka Belitung, Agus Doto Pitono di Pangkalpinang, Rabu.

Jasa Raharja Babel bekerjasama dengan Bidokkes Polda Babel menggelar layanan kesehatan gratis ini. Para ASN dapat mengecek kesehatannya seperti cek tensi, gula darah, asam urat dan mendapat obat-obat yang dibutuhkan.

"Mereka yang habis berolahraga senam pagi dapat langsung mengecek kesehatan disini," ujarnya.

Dalam kesempatan ini juga dilakukan kegiatan Samsat Setempoh dengan sasaran para ASN yang telah selesai melakukan kegiatan senam pagi untuk dapat melakukan kewajiban perpajakannya.

"Diharapkan dengan diadakannya kegiatan ini, masyarakat sekitar dapat memeriksakan kesehatannya secara gratis dan dipermudah dalam melakukan pembayaran pajak," harap Agus.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020