Yuliswan, resmi menanggalkan jabatannya selaku Kepala Dinas Pemberdayaaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Provinsi Kepulaian Bangka Belitung (Babel) dan resmi pensiun di batas umurnya per 1 Maret 2020.

Seluruh pegawai, baik Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun tenaga honorer DPMP Provinsi Kepulauan Babel berkumpul menginisiasi kegiatan silaturahmi bersama Yuliswan yang didampingi sang istri, Palmasari Yuliswan.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi para pegawai yang diisi dengan Tilawah Quran dan doa bersama," kata Sekretaris DPMD Babel, Riswardi mewakili para pegawai, di Pangkalpinang, Selasa.

Ia berharap Yuliswan dapat selalu membimbing para pegawai DPMD Babel meskipun tak lagi dalam satu kantor, karena Yuliswan merupakan sosok yang bisa menjadi orang tua bagi para pegawai di DPMD dan menjadi contoh dan panutan yang baik bagi seluruh pegawai.

"Kita ingin selalu silaturahmi baik dalam formal maupun informal. Saya sampaikan juga permintaan maaf saya ke Pak Yuliswan jika dalam pekerjaan perbedaan baik yang disengaja maupun tidak disengaja," ungkapnya.

Menurut Riswardi, Yuliswan selali mengajak pegawai membangun mushola Al-Ikhlas serta selalu mengajak pegawai untuk bergotong royong.  Yuliswan juga selalu berlaku adil bagi seluruh pegawai DPMD Babel.

Yuliswan juga menyampaikan rasa terimakasih atas kerjasamanya kepada seluruh pegawai DPMD Babel. Dirinya berpesan kepada seluruh pegawai agar dapat menanamkan hal yang positif dan selalu menjaga kekompakan antar sesama pegawai.

"Selama 25 bulan 5 hari saya telah menjabat sebagai kepala DPMD Babel, saya memohon maaf kepada seluruh pegawai jika ada salah yang disengaja maupun tidak disengaja. Tanamkan diri kita dengan hal yang positif, jangan saling menghasut dan selalu kompak sesama pegawai DPMD," ungkapnya.

Selain itu, Yuliswan pun mengingatkan para pegawai untuk selalu gotong royong menjaga kebersihan, khususnya mushola yang telah dibangun bersama-sama sehingga nyaman untuk menunaikan ibadah.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020