Wali Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Maulan Aklil resmi melantik Dokter Masagus Hakim sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang dari hasil seleksi lelang jabatan oleh Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) di Gedung OR Pemkot, Selasa (3/3).

"Dinas Kesehatan dengan hadirnya dokter Hakim dengan pengalamannya, saya berharap beliau bisa membenahi dan meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat," katanya di Pangkalpinang, Selasa.

Ia mengatakan, pelantikan tersebut merupakan penyegaran dan sesuai dengan pertimbangan Baperjakat Pemkot Pangkalpinang.

"Baperjakat kami sudah mendiskusikan sesuai dengan kebutuhannya. Ada beberapa yang sengaja kita rolling untuk membantu OPD yang kita anggap perlu dibantu," katanya.

Sementara itu, terkait satu Lurah yang tidak hadir dalam acara pelantikan tersebut, pihaknya melalaui BKD akan memanggil yang bersangkutan mengenai ketidakhadiran tersebut.

"Nanti akan kita evaluasi. Saya suruh BKD untuk menanyakan kenapa ketidakhadiran itu. Kalau enggak jelas berarti kan enggak punya integritas dan loyalitas ya," katanya.

Selain melantik Kepala Dinas Kesehatan, Wali Kota Pangkalpinang juga melantik 13 pejabat administrator dan 14 penjabat pengawas di lingkungan Pemkot Pangkalpinang. 

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020