Bertempat di SD Negeri 5 Pangkalpinang, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung, Agus Doto Pitono didampingi Kepala Unit Keuangan Akuntansi dan PKBL, Agus Manaor Sihaloho menyerahkan secara simbolis bantuan bina lingkungan fitur peningkatan pendidikan.

"engan diserahkannya bantuan bina lingkungan ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk pemenuhan buku bacaan bagi siswa dan siswa juga merasa aman saat menyebrang jalan ketika berangkat dan pulang sekolah," kata Kepala Cabang Jasa Raharja Babel, Agus Doto Pitono, di Pangkalpinang, Kamis.

Ia mengatakan, penyerahan bantuan bina lingkungan ini sebagai wujud kepedulian Jasa Raharja dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan dan keamanan bagi anak-anak Indonesia, khususnya di wilayah Kepulauan Bangka Belitung.

Baca juga: Jasa Raharja Babel: Pembayaran santunan kecelakaan masa COVID-19 turun 27 persen

Upaya tersebut dilakukan dengan  pemberian perlengkapan perpustakaan dan perlengkapan keamanan penyebrangan jalan bagi siswa.

Sampai dengan saat ini, PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung telah menyerahkan bantuan Bina Lingkungan sebesar Rp 230 juta selama 2020, diantaranya diberikan ke SD Negeri 6 Pangkalpinang, SD Negeri 23 Pangkalpinang, TPQ An Nur Pangkalan Baru juga beberapa Masjid dan Mushola di wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Pada kesempatan yang sama, Agus Doto juga menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa tepat waktu dalam melakukan pembayaran SWDKLLJ.

"Tak lupa kami himpau kepada masyarakat Kepulauan Bangka Belitung khususnya pemilik kendaraan bermotor dan pengusaha angkutan umum agar selalu tepat waktu dalam melakukan pembayaran SWDKLLJ di Kantor Bersama Samsat," ujarnya.

Baca juga: Kurang dari satu hari, Jasa Raharja Babel serahkan santunan Laka di Belitung

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020