Bupati Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Mulkan menerima piagam penghargaan dari Panglima Komando Daerah Militer II/Sriwijaya, Mayor Jenderal TNI, Irwan karena dinilai berhasil membangun kerja sama antara pemerintah daerah dan TNI.

"Piagam penghargaan yang diberikan kepada bupati dari panglima tertinggi Kodam II Sriwijaya bersamaan memperingati HUT RI ke 75, sebagai bukti hubungan yang baik antara pemerintah daerah dan TNI," kata Perwira Penghubung Kodim 0413  Bangka untuk Kabupaten Bangka Letko Arm Bontor Karo Karo di Sungailiat, Jumat sesuai memberikan piagam penghargaan tersebut.

Dikatakan, melalui penghargaan ini pula diharapkan kedepannya hubungan TNI dan pemerintah daerah semakin baik dalam rangka menciptakan keamanan dan pembangunan daerah.

"TNI dan pemerintah Kabupaten Bangka, sepakat memperkuat sinergitas membangun daerah seperti kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TTMD) dan sejumlah kegiatan lainnya," jelasnya.

Sementara Bupati Bangka, Mulkan mengatakan, dirinya menyambut baik atas piagam yang diterima dari Panglima Komando Daerah Militer II/Sriwijaya, Mayor Jenderal TNI.

"Piagam penghargaan ini sebagai simbol sinergitas yang terbagun cukup baik antara pemerintah daerah dengan TNI dalam mewujudkan stabilitas keamanan di daerah," kata bupati.

Pemerintah Kabupaten Bangka, terus membangun kerja sama baik dengan TNI dan Polri serta lembaga lainnya dalam rangka mewujudkan pembangunan dan keamanan daerah.

Pewarta: Kasmono

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020