Partai Keadilan Sejahtera melaksanakan pelantikan Dewan Pengurus Wilayah dan Majelis Pertimbangan Wilayah PKS Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di hotel Cordela Pangkalpinang, Sabtu (27/2).

Acara ini dihadiri oleh seluruh pengurus PKS tingkat wilayah dan hadir secara daring melalui aplikasi zoom yaitu Sekjen DPP PKS, Habib Abubakar Al-Habsy dan ketua badan pengembangan wilayah Sumbagsel DPP PKS, H. Iqbal Ramzy. 
 
Pelantikan ini bisa dikatakan cukup spesial karena pengurus PKS mengumpulkan lima kepala daerah, yaitu Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Wali Kota Pangkalpinang, Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat, Bupati dan Wakil Bupati Belitung Timur.dan Bupati Bangka Tengah yang hadir sehari sebelumnya.

Ketua DPW PKS Babel, Aksan Visyawan menyampaikan, sebagai sebuah entitas politik di provinsi Kepulauan Bangka Belitung siap berkolaborasi dan saling mengisi dalam pembangunan baik di tingkat provinsi maupun kota kabupaten. Maka kami merasa perlu untuk melakukan komunikasi dan koordinasi untuk Bangka Belitung yang lebih baik.

Acara ini tetap dilaksanakan dengan protocol kesehatan yang ketat yaitu dengan mewajibkan masker bagi para peserta dan pembatasan jumlah peserta di bawah 60 orang. 

Dalam sambutannya gubernur provinsi Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman menyampaikan, Kehadiran PKS dan  kader-kadernya dibutuhkan untuk bersinergi dalam membangun daerah, Karena tidak mungkin pembangunan ini dijalankan tanpa melibatkan banyak pihak, termasuk partai keadilan sejahtera.

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2021