Alif Aqiqah Pangkalpinang menawarkan berbagai promo murah dan terjangkau bagi anda yang saat ini tengah merencanakan kegiatan Aqiqah anak atau tengah merencanakan kegiatan lain yang memerlukan sajian daging kambing atau domba.

Pemilik Alif aqiqah, Arief mengatakan, saat ini pihaknya menyediakan paket terjangkau mulai dari harga Rp1,5 juta hingga Rp3 jutaan saja.

"Aqiqah hanya satu kali seumur hidup, segera tunaikan aqiqah jika kita mampu," katanya di Pangkalpinang, Rabu.
 

Selain itu, kata dia, kami juga menyediakan menu kambing guling dengan harga mulai dari Rp2 jutaan.
 

Ia mengatakan, pesanan sesuai dengan permintaan, konsumen bisa memilih paket kambing/domba jantan ataupun betina.

"Kami juga memberikan sertifikat dan spanduk untuk acara syukuran," katanya.
 

Ia mengatakan, aqiqah kita sudah terdaftar, bersertifikat halal BPOM MUI Bangka Belitung untuk kandang dan dapur Catering.

"Konsumen dapat memilih hewan aqiqah yang sesuai sunnah yaitu sehat, cukup umur dan tidak cacat serta dapat langsung menyaksikan pemotongan," katanya.
 

Menurut dia, kualitas proses pemotongan hewan dan proses pengolahan dapur catering diawasi secara berkala oleh tim ahli BPOM MUI Provinsi Bangka Belitung dan dinas kesehatan.

"Menu masakan bisa pilih sesuai selera dengan proses yang higienis, masakan tidak berbau prengus, menggunakan bahan, bumbu dan rempah2 pilihan serta berkualitas," katanya.

Ia mengatakann, jaminan konsep OCOP (one customer one process), yaitu pengolahan makanan 1 konsumen 1 proses, tidak bercampur dengan pesanan yang lain, untuk menjaga amanah dan rasa aman konsumen.
 

Alif Aqiqag beralamat di Jalan Selangat No. 1 Selindung Baru Pangkalpinang, atau kandang berada diujung Desa Kace, 150 meter setelah pom bensin untuk informasi via telp atau WA ke 081395493158/08117174949 Facebook: @alifaqiqah cateringbabel  Ig: @alifaqiqahcatering," katanya.

"Yuk mengikuti sunnah Rasulullah sallahu'alaihi wasallam dengan beraqiqah 7 hari sesudah kelahiran, mari jadikan amal ibadah terbaik untuk buah hati anda halalan thayyiban, halal bahannya, thayyib prosesnya," tutupnya.

Pewarta: -

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2021