Pemerintah Kabupaten Bangka bersama Perum Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara Provinsi Kepulauan Bangka Belitung memperkuat kerja sama penyebarluasan pemberitaan program pembangunan pemerintah daerah itu.

"Kunjungan kali ini, kita ingin meningkatkan kerja sama dengan Perum LKBN Antara agar lebih bersinergi menyebarluaskan berbagai informasi potensi daerah ini," kata Sekretaris Diskominfotik Bangka, Wilis Eri Yunita saat berkunjung di Kantor Perum LKBN Antara Babel di Pangkalpinang, Kamis.

Ia berharap dengan adanya kerja sama dalam penyebarluasan berbagai informasi program pembangunan khususnya pariwisata akan semakin luas, sehingga dapat meningkatkan minat dan kunjungan wisatawan ke Bangka Belitung khususnya Bangka.

"Keindahan alam di Bangka tidak kalah indahnya dibandingkan objek wisata daerah lain dan dengan adanya kerja sama dengan Perum LKBN Antara ini bisa lebih mempromosikan potensi pariwisata di Pulau Bangka ini," ujarnya.
 

Kepala Biro Perum LKBN Antara Babel, Irwan Arfa berharap kerja sama yang dibuat dapat semakin memperkuat penyebarluasan informasi antara Pemkab Bangka dengan LKBN Antara.

"Sebagai lembaga penyiaran, LKBN Antara ingin dapat membantu Pemkab Bangka dalam menginformasikan seluruh program pembangunan di Bangka, termasuk potensi daerahnya," katanya.

Pewarta: Aprionis

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2021