Novotel Bangka, Hotel & Convention Center kembali menawarkan paket berbuka puasa, hanya dengan Rp195 ribu, para pengunjung dapat menikmati semua menu yang disajikan di Square Restaurant.

Beragam menu yang disajikan dari menu nusantara, khas daerah, western food dan arabian style.

"Bayar segitu udah all you can eat, silahkan semuanya dicicipi dan dinikmati indonesia food, local food dan arab style, dari minuman, makanan dan ada juga menu arabian dan turkish coffee untuk para lenikmat kopi yang diseduh diatas pasir pantai," General Manager Novotel Bangka Hotel & Convention Center, Golly Lutfi, dinPangkalpinang, Selasa.

Ia mengatakan, di hari kedua hingga nanti berakhirnya ramadan, Novotel menyajikan menu berbuka yang sangat menggugah selera, cukup dengan Rp195 ribu nett per orang.

Beragam menu pilihan terbaik khas timur tengah dan juga selera nusantara mulai dari nasi briyani, safron rice, kebab, samosa, arabic sweets serta rendang Runtiah, pempek, otak-otak daun pisang, siomay/batagor, bakso, aneka gorengan, hingga roti cane dan lainnya.

"Setiap hari itu menunya ganti-ganti, tetapi yang khas itu rendang runtiah, daging yang disuwir dimasak dengan bumbu rendang dan agak kering. Jika ingin menikmati rendang ini tanpa makan di tempat, Novotel juga menjual rendang ini secara khusus, yakni Rp 245 ribu per 250 gram," ujarnya.

Novotel memberikan penawaran khusus kepada masyarakat yang datang dalam jumlah banyak, ada promo early bird hingga 5 April 2022 dengan harga Rp 165 ribu per pack hingga Rp 170 ribu per pack dan promo beli 10 gratis satu yang masih berlaku hingga 30 April 2022.

Berbuka Sambil Berdonasi,
Tak hanya itu, masyarakat yang menikmati sajian berbuka puasa di Novotel juga langsung berdonasi di Yayasan Peduli Tunas Bangsa, Sanggar ATFAC (A Trust For A Child).

"Untuk setiap pembelian penawaran “Ramadan Wonderful Indonesia by ALL – Accor Live Limitless Rp5.000 akan disumbangkan ke salah satu program CSR Accor di Indonesia melalui Yayasan Peduli Tunas Bangsa, Sanggar ATFAC. Ini diharapkan dapat membantu anak-anak kurang mampu di pusat-pusat pembelajaran ATFAC Jakarta dan Bali menuju pendidikan mereka dan menuju masa depan yang lebih baik," jelasnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2022