Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menerima para pendemo yang tergabung dalam Aliansi Pemuda Indonesia Basel yang  menuntut agar harga BBM turun.

"Kita akan selalu siap menerima semua aspirasi masyarakat baik disampaikan secara lisan maupun tulisan,"kata Ketua DPRD Kabupaten Bangka Selatan, Erwin Ahmadi di Toboali, Jumat (9/9).

Erwin mengatakan semua massa yang hadir ke gedung ini akan kita sambut dengan baik dan akan menyampaikan hal ini ke pemerintah pusat.

"Hal ini merupakan keputusan pemerintah pusat oleh sebab itu aspirasi ini akan disampaikan ke DPR RI,"kata dia.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bangka Selatan Samson Asrimono mengatakan sebelum aksi kawan-kawan dilakukan kami dari fraksi Demokrat sudah terlebih dahulu menolak kenaikan harga BBM ini.

"Kita sangat sependapat dengan aspirasi kawan-kawan jadi hal ini tentu akan kita sampaikan kepada pemerintah pusat,"katanya.
DPRD Bangka Selatan terima para pendemo masuk ke ruangan. (ANTARA/ Juniardi)

Koordinator Aksi Habibi menyampaikan hanya satu keinginan kami  yaitu turunkan harga BBM dan tolong teruskan aspirasi ini kepada DPR RI serta kami akan ikut serta untuk mengawal aspirasi ini.

"Karena kami tidak mau di bohongi maka kami harus ikut serta bersama anggota DPRD ke Jakarta untuk menyampaikan aspirasi ini,"kata dia.

Dirinya berharap DPRD Bangka Selatan mendengarkan semua aspirasi yang telah kami sampaikan sehingga semua terbuka dan tidak ada yang  ditutupi.

"Oleh sebab itu kami harus ikut serta dalam menyampaikan  aspirasi ini ke pusat agar kami tidak di bohongi,"harapnya.

Pewarta: Juniardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2022