Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Bangka Selatan,Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Agam Primadi Zahirin menyatakan siap mendukung Pemda setempat dalam menciptakan program kerja yang selaras.

"Sudah ada beberapa program yang kita susun dalam mendukung program pemda ini yang tentu fokus dalam pembangunan manusia pemuda,"kata Agam Primadi usai acara Pelantikan Ketua KNPI Bangka Selatan di Gedung Nasional Toboali,Rabu(5/10).

Agam mengatakan usai pelantikan ini segera menyusun program kerja yang diusulkan oleh masing-masing bidang di organisasi ini.

"Tentu kita akan lakukan kajian mendalam terhadap usulan itu agar dapat menentukan pilihan yang memang layak untuk di laksanakan dilapangan,"kata dia.

Menurut Agam ada beberapa program yang sedang kita susun,mulai dari program jangka pendek ,menengah hingga program jangka panjang sesuai dengan situasi dan kondisi daerah ini.

"Nanti akan kita bahas lagi mana yang masuk dalam skala prioritas agar program tadi tepat sasaran,"katanya.

Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid mengatakan akan mendukung penuh program kerja KNPI dengan syarat harus sesuai dengan kepentingan pemuda daerah ini.

"Segera susun programnya nanti kita bahas bersama,kalau untuk pemuda daerah ini tentu saya dukung,"kata dia.

Riza berharap dengan dilantiknya pengurus KNPI Bangka Selatan ini dapat membawa perubahan dan kemajuan bagi pemuda daerah ini.

"Mari bersinergi dengan pemerintah daerah ,kita ciptakan inovasi dan kreasi bagi kemajuan daerah ini,"kata dia.

Pewarta: Juniardi

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2022