PT Pegadaian (Persero) mengelar Pasar Rakyat dan Bazar UMKM BUMN di Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dengan membagikan 4.000 paket sembako.

Koordinator lapangan Corien Akwari Febrianti dalam keterangan, Kamis mengatakan, kegiatan Pasar Rakyat dan Bazar UMKM BUMN yang akan digelar pada Jumat (16/12) di halaman kantor Bupati Bangka adalah program PT Pegadaian (Persero) yang merupakan salah satu perusahaan BUMN.

"Sebanyak 4.000 paket sembako yang bagikan masing - masing 2.000 paket untuk dibagikan kepada masyarakat di Kabupaten Bangka dan 2.000 paket dibagikan khusus  nasabah Permodalan Nasional Madani (PNM)," jelasnya.

Paket sembako berisi lima kilogram beras, satu kilogram gula dan satu liter minyak goreng tersebut kata dia, akan ditukar dengan kupon senilai Rp55.000.

"Masyarakat yang ingin mendapatkan bantuan paket sembako harga murah tersebut harus membawa bukti identitas KTP dan tidak boleh diwakilkan," jelas dia.

Bantuan paket sembako murah tersebut diharapkan mampu membantu pemenuhan kebutuhan pangan masyarakat penerima.

Sesuai agenda, dalam kegiatan tersebut juga akan diserahkan bantuan alat kesehatan, penyerahan simbolis nomor induk berusaha (NIB) kepada 10 orang terpilih termasuk juga agenda Millenials Binaan PNM.

Kegiatan Pasar Rakyat dan Bazar UMKM BUMN di pusatkan di halaman kantor Bupati Bangka itu bekerjasama dengan pemerintah daerah setempat guna kelancaran penyaluran ribuan paket sembako kepada masyarakat.
 

Pewarta: Kasmono

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2022