Jajaran Kepolisian Resort Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mendengar langsung sumbang dan saran masyarakat dalam kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan di Warkop Ozon Jalan Puput Toboali pada Jumat (3/03).

"Berbagai sumbang dan saran disampaikan oleh masyarakat dalam ngopi bersama masyarakat tadi mulai dari peraturan lalu lintas yang menggunakan handphone hingga pemadaman listrik menjelang Ramadhan,"kata Wakapolres Bangka Selatan Kompol Ricky Dwiraya Putra seizin Kapolres Bangka Selatan AKBP.Joko Isnawan di Toboali, Jumat(3/03).

Disampaikannya beberapa keluhan dan saran tadi akan ditampung dan akan ditindaklanjuti kepada dinas terkait agar persoalan di tengah kehidupan masyarakat dapat dibenahi.

"Nanti akan kita lanjutkan ke pihak terkait untuk diatasi bersama sehingga keluhan dan persoalan tadi dapat diatasi,"kata dia.

Menurut Ricky dalam pertemuan itu tadi ada juga mengenai pohon besar yang mengganggu keselamatan para pengguna jalan raya dan itu akan segera kita tindaklanjuti.

"Nanti kita akan koordinasi dengan pihak terkait agar pohon besar yang berada di sisi badan jalan dapat dipangkas atau di papas sehingga tidak mengganggu para pengguna jalan raya,"kata dia.

Dirinya berharap masyarakat dapat berkontribusi terus dalam kegiatan Jumat curhat ini sehingga segala persoalan yang akan timbul dapat dicegah atau diatasi.

"Dengan adanya program ini kami dapat langsung mendengar segala sumbang dan saran yang disampaikan oleh masyarakat sehingga persoalan yang akan terjadi dapat diminimalisir,"harapnya.

Pewarta: Juniardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023