Pangkalpinang (Antara Babel) - Kepolisian Daerah Kepulauan Bangka Belitung menyiagakan personel untuk pengamanan prosesi pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bangka Barat pada Selasa (22/3).

"Untuk pengamanan pelantikan nanti tentunya kami telah menyiagakan personel dengan mengerahkan pasukan berseragam maupun berpakaian preman supaya berjalan lancar," kata Kabid Humas Polda Kepulauan Bangka Belitung, AKBP Abdul Mun'im di Pangkalpinang, Senin.

Dia menyebutkan, pengamanan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat dirancang untuk terciptanya situasi yang aman dan kondusif. Pihaknya juga telah menyiapkan personel dan mulai menentukan penempatan personel guna mendukung pengamanan pelantikan tersebut.

Dalam pengamanan nanti pihaknya juga meminta seluruh personel untuk tetap memperhatikan kondisi fisik agar tetap berstamina prima.

"Terutama menghadapi kondisi perubahan cuaca yang terkadang panas dan seketika hujan. Untuk itu seluruh personel harus mengonsumsi makanan secara teratur dan asupan makanan yang tepat," katanya.

Disamping itu, pimpinan pasukan pun diminta memonitor personel secara berkala.

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2016