Kejaksaan Tinggi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menyerahkan santunan untuk panti asuhan Muhammadiyah dalam rangka bakti sosial bulan Ramadan 1444 H.

"Apa yang kami berikan ini semoga dapat diterima. Mohon untuk tidak dilihat dari banyak dan nilainya, tetapi ini adalah bentuk kepedulian kami. Semoga ini akan bermanfaat," kata Kajati Babel Asep Maryono di Pangkalpinang, Kamis. 

Ia mengatakan sejumlah pejabat tinggi Kejati Babel hadir dalam penyerahan santunan seperti Kajati Babel Asep Maryono, Wakajati Babel Dwi Setyo Budi Utomo, dan beberapa asisten.

"Turut mendampingi Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Babel Hani Asep Maryono, dan Wakil Ketua IAD Babel Eni Dwi Setyo, dan para pengurus serta anggota IAD Babel," katanya. 

Sementara itu, Kepala Panti Asuhan Muhammadiyah Is Junaidi mengungkapkan rasa terima kasih terhadap perhatian, dan kepedulian yang ditunjukkan Kejati Babel dengan memberikan paket sembako berupa beras, minyak goreng, gula, mie instan, dan beberapa jenis paket lainnya.

Baca juga: Kejati Babel giat "Bahagia Bersama Anak Yatim"

"Kami mengucapkan terima kasih kepada pimpinan Kejaksaan Tinggi Babel yang telah memberikan bingkisan (santunan) ini. Semoga ini akan bermanfaat dan berkah bagi kita semua," katanya.

Baca juga: Kejati Babel gelar sembako murah

Baca juga: Kejati Babel undang Buya Hendi Kurniah, peringati Nuzulul Qur'an

Pewarta: Chandrika Purnama Dewi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023