Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Eddy Supriadi meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) pada bidang pelayanan agar menjaga etika dan sopan santun dalam memberikan pelayanan.

"Layani masyarakat dengan keramahan ketulusan serta kesabaran karena itu sebuah hal yang murah untuk dilakukan dan mahal menjadi kebiasaan,"kata Eddy Supriadi di Toboali, Rabu (12/07).

Disampaikannya ASN yang bertugas di bidang pelayanan itu akan dilakukan evaluasi setiap tiga bulan sekali untuk melihat perubahan dalam pelayanan kepada masyarakat.

"Setiap tiga bulan sekali kita lakukan evaluasi,"kata dia.

Menurut Eddy dirinya jamin Direktur RSUD Bangka Selatan saat ini mampu memberikan arahan dan petunjuk kepada tenaga kesehatan yang sedang bertugas.

"Saya jamin Direktur mampu mengelola RSUD itu secara baik dan benar namun perlu waktu dan proses yang panjang,"katanya.

Dirinya berharap ASN yang bertugas di bidang pelayanan mematuhi aturan dan melayani dengan kesungguhan sepenuh hati sehingga pelayanan publik dapat berjalan dengan baik dan maksimal.

"Lakukan tugas dengan menunjukkan empati yang tulus terhadap pasien agar bisa cepat sembuh dan sehat bisa beraktivitas kembali,"harapnya.

Pewarta: Juniardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023