Bupati Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Riza Herdavid meminta kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mengelar rapat rutin di warung Usaha Kecil Menengah (UKM) di wilayah setempat.

"Untuk bantu geliatkan pertumbuhan UKM di Bangka Selatan, kami telah dan akan terus rutinkan rapat-rapat di warung UKM,"kata Riza Herdavid saat memimpin rapat koordinasi rutin OPD di Cafe Kawan Minum Jalan Jendral  Sudirman Toboali, Jumat (25/08).

Riza mengatakan tak cukup hanya dengan memberikan bantuan bagi pelaku UKM di Bangka Selatan saja namun harus diisi juga dengan rapat rutin agar ekonomi masyarakat semakin maju.

"Oleh sebab itu saya sering melaksanakan rapat koordinasi rutin dengan OPD di lingkungan pemkab ini agar usaha UKM di daerah terus tumbuh dan semakin maju,"katanya.

Menurut Politisi Muda PDIP Bangka Selatan ini dirinya sudah meminta kepada OPD untuk melaksanakan rapat di warung UKM dengan jadwal rutin agar program dapat berjalan.

"Dengan jumlah puluhan orang, maka tentu bisa turut membantu peningkatan transaksi penjualan dan ini yang saya sebut dengan koordinasi jalan, program terkawal, UKM langsung terbantu,"kata dia.

Riza menjelaskan dengan kegiatan ini maka bantuan dan pengembangan UKM menjadi salah satu program prioritas kepemimpinan Riza-Debby ini terus berjalan.

"Oleh sebab itu rapat rutin harus dilaksanakan di warung UKM sebagai bentuk program yang kontinyu dan berkala,"katanya.

Nampak Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid memimpin rapat dan membahas beberapa agenda kerja seperti  evaluasi progres program- program strategis tahun 2023 yang dikawal oleh masing-masing perangkat daerah.

Pewarta: Juniardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023