PT Timah Tbk  Bidang Penambangan Alluvial 4 Bangka Selatan Unit Produksi Darat Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung turut serta berpartisipasi dalam keceriaan pawai Karnaval memperingati Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan RI di Toboali beberapa waktu lalu.

"Selain berpartisipasi kita juga turut serta merayakan Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan RI di kota Toboali beberapa waktu lalu,"kata Kepala Bidang Penambangan Alluvial 4 Bangka Selatan Unit Produksi Darat Bangka Nopi Kohirozi di Toboali, Rabu (30/08).

Disampaikannya dalam karnaval itu pihaknya menampilkan keceriaan dan beberapa barisan indah serta karate sekaligus bersinergi dengan stakeholder khususnya forkopimda Kabupaten Bangka Selatan. 

"Alhamdulillah kita diikutsertakan juga dalam memeriahkan HUT ke-78 RI dan kami disambut dengan baik oleh Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid dan Debby Vita Dewi,"katanya.

Ia mengatakan kehadiran PT Timah dalam kegiatan ini merupakan upaya dalam hal mendukung program pemerintah daerah juga menyemarakkan HUT ke-78 Kemerdekaan RI di daerah ini.

"Kita akan selalu dukung dan support segala kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah ini,"katanya.

Pewarta: Juniardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023