Riza Herdavid menutup secara resmi open turnamen tenis meja Bupati Bangka Selatan Cup I yang diselenggarakan oleh Persatuan Tenis Meja (PTM) Panser Toboali Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada Minggu (17/09) malam.

"Selamat kepada para pemenang dalam kejuaraan Tenis Meja Piala Bupati Bangka Selatan Cup I kali ini,terimakasih kepada pihak PTM Panser yang telah sukses menyelenggarakan turnamen ini,"kata Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid saat menutup Open Turnamen Tenis Meja Bupati Bangka Selatan Cup I di Gedung Nasional Toboali, Minggu (17/09) malam.

Disampaikannya selain mengasah kemampuan, turnamen ini juga untuk menambah semangat silahturahmi para pencinta olahraga jenis tenis meja ini.

"Kegiatan ini juga merupakan rangkaian acara dalam memperingati HUT ke-78 Kemerdekaan RI dan Hari Olahraga Nasional di daerah ini,"kata dia.

Menurut orang nomor satu di Bangka Selatan kegiatan seperti ini harus sering dilakukan di daerah ini agar dapat memberikan efek positip bagi masyarakat.

"Semua kegiatan yang membangkitkan semangat olahraga harus terus ditingkatkan baik tenis meja maupun jenis olahraga yang lain,"kata Riza.

Ketua Panitia Pelaksana kegiatan Rizal mengatakan sebanyak 46 tim mengikuti Open Turnamen Tenis Meja Bupati Cup I ini berasal dari berbagai kabupaten dan kota yang ada di wilayah ini.

Baca juga: 46 tim ikuti Open Turnamen Tenis Meja Bupati Cup I Bangka Selatan

Baca juga: Panser Toboali kembali gelar Open Turnamen Tenis Meja

"Alhamdulillah dengan semangat kebersamaan panitia acara ini sukses kita laksanakan,mari terus kita kobarkan semangat olahraga tenis meja di daerah ini,"ajaknya.

Rizal mengatakan untuk juara satu pada katagori beregu diraih dari Tim Abdaliga Pangkalpinang lalu juara dua diraih oleh Tim Panser Toboali sedangkan juara tiga jatuh pada Tim Simpang Rimba.

"Selamat kepada para juara,kepada peserta yang belum berhasil tetap semangat karena kegagalan itu awal dari kemenangan,"kata Rizal.

Pewarta: Juniardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023