Ketua Partai Nasdem Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Suhardi menargetkan delapan kursi dan merebut kursi ketua DPRD daerah setempat pada Ajang Pemilihan Umum Pemilu 2024 mendatang.

"Artinya setiap daerah pemilihan atau Dapil kita targetkan dua kursi jadi total dengan empat Dapil jadi delapan kursi harus kita rebut dan itu sudah kita targetkan sejak beberapa waktu lalu,"kata Suhardi usai mengelar rapat koordinasi Partai Nasdem di Hotel Marina Toboali, Sabtu (7/10).

Disampaikannya dalam komposisi calon legislatif dari partai Nasdem semua berpotensi menang di setiap Dapil karena caleg partai Nasdem bukan caleg Kuota.

"Semua Caleg kita berpotensi dalam kompetisi perebutan suara rakyat ini dan bukan hanya caleg yang hanya memenuhi kuota saja,"katanya.

Menurut Suhardi yang biasa disapa Bang Joy ini semua caleg sudah dibekali dengan pendidikan politik dan selalu bersatu untuk menang.

"Dalam rapat koordinasi tadi juga kita sampaikan bahwa kita harus bersatu dan menang,"kata dia.

Salah satu Caleg Partai Nasdem Basahir mengatakan siap melaksanakan instruksi dari ketua partai untuk meraih dan merebut kursi ketua DPRD Tahun 2024 nanti.

"Langkah-langkah pasti sudah kita mainkan di daerah pemilihan ini seperti door to door menyapa warga,"kata dia.

Dirinya optimis target yang telah ditetapkan dapat tercapai, seperti yang disampaikan pak  Sekretaris DPW Partai Nasdem Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tadi.

"Cita-cita boleh tidak masuk akal tapi caranya harus rasional seperti calegnya ada dan bukan caleg kuota,"kata dia.

Pewarta: Juniardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023