Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung memberikan dukungan atas pelantikan Pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Bangka yang akan diadakan pada tanggal 3-5 November 2023 mendatang. 

"Kami sangat senang karena Pak Pj Gubernur Suganda merespon baik kegiatan kami ini” kata Ketua PMII Bangka Odie Arkani di Pangkalpinang, Selasa. 

Ia mengatakan bahwa sebelumnya untuk menyesuaikan dengan jadwal agendanya, Pj Gubernur Suganda sendiri yang meminta tanggal pelantikan tersebut agar dirinya dapat hadir. 

Pada kesempatan tersebut, Pj Gubernur Suganda menyampaikan bahwa pihaknya mendukung kegiatan tersebut antara lain dengan memfasilitasi izin pinjam pakai gedung Balai Latihan Kerja Industri (BLKI) Dinas Tenaga Kerja  Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung untuk sarana menginap bagi peserta kegiatan ini. 

Pengurus Cabang PMII diminta Pj Gubernur Suganda untuk berkoordinasi dengan pihak BLKI. Bukan hanya itu saja, Pj Gubernur Suganda juga memberikan bantuan konsumsi selama acara berlangsung.

“Komunikasikan lagi untuk peminjaman ruang ke BLKI sebagai tempat menginap , mudah-mudahan sukses ya” kata Pj Gubernur Suganda.

Pewarta: Chandrika Purnama Dewi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023