Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol. Tornagogo Sihombing dan Penjabat Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Suganda Pandapotan Pasaribu sepakat merapatkan barisan, untuk menghadapi Pemilihan Umum 2024. 

“Saya pejabat baru, saya bersilaturahmi kepada pejabat-pejabat Forkompimda khususnya, supaya kita dapat rapatkan barisan berkaitan dengan Pemilu dan hal lainnya,” kata Kapolda Babel Irjen Pol. Tornagogo Sihombing di Pangkalpinang, Senin. 

Ia mengatakan sinergitas di Provinsi Kepulauan Babel ini sudah terjalin dengan sangat baik dan antar unsur Forkopimda saling menjaga kekompakan. 

Ia menyanpaikan dari pertemuan bersama Pj Gubernur Suganda sepakat untuk menciptakan situasi kondisi yang kondusif agar pembangunan di Babel berjalan dengan baik apalagi menjelang Pemilu. 

Senada dengan Kapolda Tornagogo Sihombing, Pj Gubernur Suganda menyebutkan pemerintahan di Babel ini sangat kondusif khususnya antara pemerintah, masyarakat dan swasta. 

“Mudah-mudahan kondisi ini bisa terus kita jaga khususnya, karena sebentar lagi kita akan sama-sama mengikuti pesta demokrasi,“ kata Suganda. 

Ia menambahkan sejauh ini menjelang Pemilu semua berjalan dengan baik. Silahturahmi ini diakhiri dengan saling memberikan kenang-kenangan berupa plakat dari Kapolda Tornagogo dan Pj Gubernur Suganda juga menyerahkan cincin batu satam hijau khas dari Pulau Belitung.

Pewarta: Chandrika Purnama Dewi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023