Dewan Pimpinan Wilayah (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) siap memenangkan pasangan calon Presiden Ganjar Pranowo dan calon Wakil Presiden Mahfud MD satu putaran dalam Pilpres 2024 mendatang.

"Kami siap memenangkan pasangan Ganjar - Mahfud MD di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung satu putaran dalam Pilpres 2024 mendatang," kata Plt Ketua DPW PPP Bangka Belitung, Hellyana di Tanjung Pandan, Sabtu.

Menurut dia, guna memenangkan pasangan Ganjar - Mahfud MD satu putaran dalam pilpres maka secara nasional pasangan Ganjar - Mahfud MD harus memperoleh sebanyak 54 persen suara.

Disampaikan dia, sedangkan untuk di Provinsi Kepulauan Bangka pihaknya menargetkan pasangan Ganjar - Mahfud MD dapat meraup sebanyak 70 persen suara.

"Kami siap mencapai target ini sehingga dapat memenangkan pasangan Ganjar - Mahfud MD dalam satu putaran di Pilpres 2024 mendatang," ujarnya.

Dikatakan Hellyana, potensi suara pasangan Ganjar - Mahfud MD di Belitung sangat luar biasa, sehingga pihaknya akan mengoptimalkan peluang ini guna memenangkan pasangan Ganjar - Mahfud MD di Pilpres 2024 mendatang.

"Kondisi ini juga didukung kursi di DPRD Belitung yang dimiliki oleh partai koalisi pengusung pasangan Ganjar - Mahfud MD baik dari PDI Perjuangan, PPP, dan Hanura totalnya mencapai 11 kursi, hampir setengah dari total 25 anggota DPRD Belitung. Ini  belum jumlah kursi di DPRD Pulau Bangka," katanya.

Oleh karena itu, lanjut Hellyana, pihaknya akan fokus dalam perjuangan guna memenangkan pasangan Ganjar - Mahfud MD di Bangka Belitung.

"Strategi yang pertama kami berkomitmen tegak lurus dan fokus pada pemenangan, karena 90 persen kami ditugaskan fokus pada pemenangan, sama sekali tidak dengan melakukan "black campaign" atau kampanye negatif karena itu tidak diperbolehkan," ujarnya.

Pewarta: Apriliansyah

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023