Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melaunching berbagai Layanan Aplikasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik, di Gedung Command Center Bangka Selatan, Selasa (21/11/23) kemarin.

"Launching Aplikasi ini dilaksanakan dalam rangka mendukung Pejabat Administrator Kabupaten Bangka Selatan yang sedang mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Angkatan III Tahun 2023, "kata Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid melalui Plh. Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Selatan Hefi Nuranda, Sabtu (25/11).

Salah satu aplikasi yang dilaunching pada kesempatan tersebut yaitu aplikasi E-SKM (Elektronik Survei Kepuasan Masyarakat) milik Kepala Bidang E-Government Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bangka Selatan Metriyopi.

Kepala Bidang E-Government Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bangka Selatan, Metriyopi berharap bawa aplikasi E-SKM (Elektronik Survei Kepuasan Masyarakat) tersebut dapat membatu dan semakin memudahkan pemerintah dalam melaksanakan pelayanan publik.

"Diharapkan dengan adanya sistem layanan berbasis elektronik ini dapat membantu pemerintah mempermudah dalam urusan pelayanan public, sehingga kedepannya aplikasi ini dapat diterapkan oleh semua Masyarakat dan bermanfaat khususnya Masyarakat kabupaten bangka Selatan," tutupnya.

Pewarta: Juniardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023