Karyawan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui Majelis Ta’lim XL Axiata (MTXL) mengirim donasi darurat untuk warga terdampak erupsi Gunung Marapi, di Sumatera Barat. Donasi diberikan langsung Territory Sales Manager XL Axiata area Bukittinggi, Reza Afrialdo kepada masyarakat Jorong Lasi Tuo, Nagari Sikumbang Koto Tinggi, Kecamatan Candung, Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (14/12).


Dalam rilis yang diterima Antara Babel di Pangkalpinang, Senin (18/12), Ketua MTXL Pusat, Yanuar Tirta Kumaya, mengatakan bantuan ini merupakan salah satu bagian dari Program MTXL Tanggap Bencana yang bertujuan untuk membantu masyarakat Indonesia yang membutuhkan bantuan. Bantuan ini sekaligus merupakan wujud dari kepedulian karyawan XL Axiata untuk meringankan beban masyarakat yang sedang menghadapi bencana.

"Bagaimana juga XL Axiata telah lama menjadi bagian dari masyarakat Sumbar. Sudah semestinya kami ikut membantu warga. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat," ujarnya.

Bantuan darurat dari karyawan XL Axiata itu berupa paket barang-barang kebutuhan pokok sehari-hari seperti beras, minyak, gula, mie instan, ikan kemasan, dan popok sekali pakai untuk anak-anak.

"Seluruh dana yang terkumpul melalui Program MTXL Tanggap Bencana ini disalurkan secara langsung dengan menggelar berbagai aksi sosial untuk masyarakat Indonesia di berbagai daerah," ujarnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023