Suksesnya pelaksanaan Pemilu bukan hanya tanggung jawab penyelenggara Pemilu saja, tetapi juga tanggung jawab seluruh elemen masyarakat. Untuk itu, seluruh unsur dapat mengawal bersama semua tahapan Pemilu dan menjaga kondusifitas wilayah.

Hal tersebut disampaikan oleh Pj Bupati Bangka M. Haris AR, AP, M.H saat memimpin Apel Pagi bersama dalam rangka Kesiapan Siagaan Pemilu Tahun 2024 di halaman kantor bupati bangka, Senin (12/02/2024).

Pada kesempatan itu, M. Haris juga berharap agar pada pelaksanaan pemilu dapat menciptakan suasana damai dan kondusif, agar masyarakat nyaman dalam menentukan haknya untuk memilih.

Apel Pagi bersama dalam rangka Kesiapan Siagaan Pemilu Tahun 2024 di halaman kantor bupati bangka, Senin (12/02/2024). (babel.antaranews.com/Kasmono)

“Mari ciptakan Pemilu yang damai, berkualitas, dan berintegritas. Edukasi dan motivasi masyarakat serta terus lakukan sosialisasi di setiap kegiatan tentang tahapan pemilu. Ajak masyarakat datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya”, ungkapnya.

Beliau juga mengucapakan ribuan terima kasih kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga kontrak Pemkab Bangka karena sudah Netral dalam masa kampanye.

"Kami lihat netralitas kita sudah di jaga dengan baik, tidak ada pelanggaran ataupun kesalahan yang kita semua berbuat selama kampanye baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat maupun dalam rangka menyukseskan pemilu tahun 2024,"imbuhnya

Pewarta: Kasmono

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024