Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung meraih penghargaan berkinerja terbaik pertama dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kota Pangkalpinang.

"Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi KPPN kepada satuan kerja," kata Kepala KPPN Pangkalpinang, Rafael Widiestumargianto di Pangkalpinang, Jumat.

Ia mengatakan Kantor Imigrasi Pangkalpinang berhasil meraih penghargaan peringkat pertama satuan kerja dengan nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) 100 kategori pagu DIPA di atas Rp100 juta hingga Rp10 miliar 2023.

Penilaian LPJ Bendahara ini berdasarkan pada kecepatan upload ADK pada aplikasi dan kelengkapan dokumen yang diterima oleh KPPN Kota Pangkalpinang.

"Saya mengucapkan selamat kepada Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pangkalpinang yang berhak menerima penghargaan peringkat pertama bendahara pengeluaran satker terbaik dalam penyampaian LPJ Kategori Pagu DIPA di atas Rp10 miliar," ujarnya.

Pelaksana Harian Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pangkalpinang Jose Rizal mengucapkan terima kasih kepada KPPN Kota Pangkalpinang atas suport dan dorongannya, sehingga Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pangkalpinang dapat memperoleh penghargaan ini.

"Saya juga memberikan apresiasi sebesar-besarnya atas kinerja seluruh pegawai terutama dalam bidang pengelola keuangan," katanya.

Menurut dia penghargaan tersebut dapat diraih karena memenuhi unsur perencanaan anggaran, kualitas pelaksanaan anggaran, dan kualitas hasil pelaksanaan anggaran.

“Dengan diraihnya penghargaan ini saya berharap dapat memacu kinerja kantor Imigrasi Pangkalpinang, ini merupakan suatu pencapaian yang baik dalam mempertahankan kinerja pelaporan keuangan yang cepat, tepat, transparan," katanya.

Pewarta: Aprionis

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024