Swiss-Belhotel Pangkalpinang Bangka menggelar videoshoot dan phototaking bersama dengan influencer, media dan seluruh staff hotel dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah sekaligus meningkatkan brand awareness.

"Ini bagian dari persiapan kita menyambut bulan suci Ramadhan dengan konsep 'Hilal' atau hidangan halal," kata Firman, General Manager Swiss-Belhotel Pangkalpinang Bangka kepada media di Pangkalpinang, Selasa sore.

Firman mengatakan mengusung tema 'Hilal' atau hidangan Ramadhan antusias masyarakat berbuka puasa Ramadhan di Swiss-Belhotel Pangkalpinang Bangka semakin meningkat dibanding bulan Ramadhan tahun sebelumnya.

"Dengan tema baru yang kita buat berbeda seperti ini kita harap masyarakat lebih antusias untuk berbuka puasa bersama keluarga, orang tercinta maupun rekan kerjanya," harap Firman.
 


Hidangan halal atau 'Hilal' Swiss-Belhotel Pangkalpinang Bangka menyajikan lebih dari 100 menu makanan dan minuman khas daerah, nusantara hingga timur tengah seperti nasi briyani, sawarma, musaka, kebab dan beberapa makanan khas timur tengah.

"Ada enam macam menu masakan timur tengah yang kita sajikan. Ada nasi briyani, sawarma, musaka dan lain sebagainya  dan ini yang akan menjadi favorit para tamu," ujarnya.

Sajian Hilal Ramadhan Swiss-Belhotel Pangkalpinang Bangka ini hanya seharga Rp175 ribu nett per orang, dan promo 20 persen menjadi Rp144.500 nett per orang jika Anda menjadi member Swiss-Belhotel Pangkalpinang dengan melampirkan alamat lengkap, email dan tanggal lahir.

"Hanya Rp144.500 saja per orang karena tidak sulit menjadi member kita. Khusus Anak-Anak dibawah 4 tahun itu gratis dan 4-12 tahun hanya Rp95 ribu," ujarnya.

Sajian Hidangan Halal "Hilal" Ramadhan Swiss-Belhotel Pangkalpinang Bangka mulai buka tanggal 14 Maret 2024 hingga 07 April 2024. 

Anda yang berminat dapat reservasi langsung ke Swiss-Belhotel Pangkalpinang di (0717) 9105 999 atau booking sekarang ke Cindy (0813 7346 1455) atau Tomo (0819 4923 2137).

Baca juga: Swiss-Belhotel Pangkalpinang tawarkan promo arisan sosialita

Baca juga: Antusias pengunjung semakin tinggi, ada kopi jos dan mie tek-tek di Omah Angkringan Swiss

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024