Dalam Rangka menyambut bulan Ramadhan 1445, salah satu jaringan resmi dealer Honda Babel cabang PT Asia Surya Perkasa (ASP) Belitung yang beralamat di Jl. Jend. Sudirman Pangkal Lalang (Sebelah Kantor Golkar) menghadirkan program keuntungan berlipat dalam bentuk promo diskon motor Honda. 

Program promo diskon yang diluncurkan ini bertajuk “KETUPAT” diberikan untuk menjawab kebutuhan konsumen yang menginginkan diskon pembelian motor baru hingga jutaan rupiah. Promo ini berlaku untuk semua type pembelian baik cash ataupun credit.

“Tidak hanya diskon besar yang didapat pelanggan kami, potongan tenor bahkan potongan angsuran hingga potongan DP nantinya kami akan berikan kepada konsumen yang memilih type pembelian melalui kredit," ungkap Ari selaku pimpinan cabang ASP Belitung, Rabu (6/3).

Selain itu, Honda Babel cabang ASP Belitung bekerjasama dengan PT. Mandala Finance juga memberikan hadiah tambahan kepada konsumen berupa Voucher THR senilai Rp500.000 untuk 3 orang yang beruntung dengan melakukan pembelian sepeda motor Honda di bulan Maret. Voucher tersebut berhadiah langsung dan akan diundi pada bulan April 2024 mendatang.

"Tidak hanya promo dan diskon potongan, setiap konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor Honda juga akan mendapatkan service gratis dan fasilitas layanan Satu Hati selama 1 tahun. Hal ini sebagai bentuk terimakasih Honda Babel ke konsumen yang sudah memilih dan mempercayakan sepeda motor Honda sebagai kendaraan sehari-harinya," tutup Ari.

Baca juga: Honda Babel akan gelar launching New Honda Stylo 160 di Toboali

Baca juga: Honda Babel hadirkan promo flash sale Honda Beat DP Rp700 ribu

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024