Rangkuman peristiwa di Bangka Belitung pada Minggu (12/5) yang masih menarik untuk dibaca kembali, dari upaya Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan yang mengubah rawa menjadi kawasan persawahan hingga kepedulian PT Timah terhadap usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

Selain itu ada beberapa peristiwa yang masih layak jadi perhatian pembaca, di antaranya:

1. Pemkab Bangka Selatan garap 6.000 hektare lahan rawa jadi persawahan

Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, menggarap lahan rawa seluas 6.000 hektare untuk dijadikan kawasan persawahan.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Belitung kembangan padi varietas Trisakti wujudkan swasembada beras

Pemerintah Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, mulai mengembangkan padi varietas Trisakti yang merupakan benih padi unggul guna mewujudkan swasembada beras di daerah itu.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Pemerintah Bangka Barat faslitasi Pesta Adat Dusun Belar

Pemerintah Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung memfasilitasi pelaksanaan Pesta Adat Dusun Belar sebagai bentuk pelestarian budaya lokal.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Info Haji 2024 - Bupati Bangka Barat ingatkan calon haji antisipasi cuaca

Bupati Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengingatkan para calon haji untuk mengantisipasi cuaca panas selama di tanah suci agar selalu sehat dan bisa menjalankan ibadah haji dengan baik.

Berita selengkapnya klik di sini

5. PT Timah salurkan Rp10 miliar dukung modal UMKM

PT Timah Tbk menyalurkan Rp10 miliar untuk mendukung modal UMKM di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Kepulauan Riau, guna meningkatkan ekonomi masyarakat di wilayah operasional perusahaan.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Joko Susilo

Editor : Joko Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024