Mantan Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) diantar para pendukungnya mengembalikan formulir pendaftaran calon wali kota ke sekretariat DPC PDI Perjuangan Pangkalpinang, Sabtu (18/05/24).

Sebelum berangkat menuju DPC PDI Perjuangan di Jl. Kejaksaan Pangkalpinang, Molen beserta pendukung terlebih dahulu melaksanakan sholat Ashar bersama di masjid agung kubah timah.

Usai sholat Ashar bersama, Molen bersama tim dan pendukung  bersama sama menuju DPC PDI Perjuangan.

Kehadiran Molen disambut oleh ketua DPC PDI P Abang Hertza, Ketua Bappilu Monica Haprinda, pengurus DPC  serta anggota DPRD kota Pangkalpinang terpilih periode 2024-2029.

Kehadiran Molen di DPC PDIP ini dalam rangka mengembalikan formulir pendaftaran calon Walikota Pangkalpinang periode 2024-2029.

Baca juga: Maju Pilkada 2024, Molen daftar ke PKS

Baca juga: Mantan Wali Kota Pangkalpinang sampaikan visi misi ke Partai Nasdem

"Kami kesini menyerahkan formulir pendaftaran, kami mulai hari ini bersama kader PDIP akan berjuang untuk menang, kami mulai dr masjid agar mendapat ridho Allah SWT," ungkap Molen.

Sementara itu, Abang Hertza menyampaikan bahwa hari ini hari terakhir terakhir pengembalian formulir di DPC PDIP Pangkalpinang.

"Hari ini luar biasa, ini sejarah bagi PDI P Pangkalpinang. Hari ini saya ketua DPC  berbangga sekali menyambut kader terbaik PDI P untuk mengantarkan formulir calon Walikota,'" sebut Hertza.

Hertza juga merasa merasa bangga karena tingginya antusiasme masyarakat dan pendukung yang mengantar Molen ke DPC PDI Perjuangan.

"Perlu saya sampaikan Pak Molen adalah tuan rumah di PDI P,  beliau bukan tamu oleh karena itu Alhamdulillah saya melihat antusias masyarakat mengantar Pak sangat luar biasa," kata Hertza.

Pewarta: Try M Hardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024