Rangkuman peristiwa di Bangka Belitung pada Kamis (23/5) yang masih menarik untuk dibaca kembali, di antaranya PT Timah yang mengambil alih ijin usaha penambangan (IUP) PT Kobatin hingga MUI Babel yang telah menyiapkan 800 kamar untuk peserta Itjima Ulama.

Selain itu juga masih ada peristiwa menarik lainnya, di antaranya:

1, PT Timah ambil alih IUP PT Kobatin

PT Timah Tbk sudah mengambil alih Izin Usaha Penambangan (IUP) milik PT Kobatin pada tiga kawasan potensial di Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Berita selengkapnya klik di sini

2. MUI Babel siapkan 800 kamar untuk peserta Ijtima Ulama

Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menyiapkan kurang lebih 800 kamar untuk peserta Ijtima Ulama Komisi Fatwa se-Indonesia VIII tahun 2024.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Harga bahan pangan di Bangka Selatan stabil menjelang Idul Adha

Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Perindustrian dan Perdagangan (Dkukmindag) Kabupaten Bangka Selatan, Kepulauan Bangka Belitung, mencatat harga bahan pangan masih stabil menjelang Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah karena persediaan mencukupi.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Azwardy Azhar serahkan formulir pendaftaran bacalon Bupati Belitung ke Hanura

Adik kandung mantan Ketua KPK Antasari Azhar yakni Azwardy Azhar resmi menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Belitung periode 2024-2029 kepada DPC Hanura Belitung.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Babel hadirkan produk UMKM meriahkan Ijtima Ulama Indonesia

Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan menghadirkan berbagai produk unggulan UMKM untuk memeriahkan kegiatan Ijtima Ulama Indonesia pada 28 hingga 29 Mei di Sungailiat, Bangka.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Joko Susilo

Editor : Joko Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024