Musmedia mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon wakil bupati Bangka Periode 2024-2029 di kantor DPC Partai Gerindra Sungailiat, Jumat 31 Mei 2024.

"Kita mendapat kehormatan diajak mengambil formulir pendaftaran dari partai Gerindra maju sebagai Kepala daerah,  Alhamdulillah seluruh pemberkasan diterima," kata Bang Mus sapaan akrabnya.

Ia berharap dirinya mendapat kesempatan dari partai untuk berbuat lebih untuk masyarakat yang mana setiap visi dan misinya telah dicantumkan dalam form pendaftaran tersebut, yang salah satunya ingin meningkatkan kemampuan SDM Bangka dan mengajak kerjasama dengan kota - kota di negara lain melalui program sister city.

"Setelah pemberian formulir ini kita serahkan sepenuhnya kepada gerindra, kalau pun masuk polling atau pun hitungan melalui kredebelitas dan integritas kita yakin kita memiliki itu," ujarnya.

Sejauh ini Calon Kepala Daerah di Kabupaten Bangka cukup unik dimana calon kepala daerah harus diwakili oleh perwakilan dari daerah Belinyu.

Sebagai informasi, Bang Musmedia berlatar pendidikan Magister Teknik Sipil ITENAS Bandung dan Magister Pengelolaan Sumber Daya Air Institut Teknologi Bandung. Berdasarkan kemampuan akademik tersebut, Ia dapat memberikan inovasi dan kreatifitas baru dalam membangun daerah.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024