Rangkuman peristiwa di Bangka Belitung pada Minggu (18/8) yang menarik untuk dibaca kembali, dari PKS Babel usung Dayat-Hellyana di Pilkada 2024 hingga Sembilan pendayung kelilingi pesisir Pulau Belitung selama 28 hari.

Selain itu masih ada beberapa berita menarik lainnya, di antaranya:

1. PKS Babel resmi usung Hidayat Arsani dan Hellyana di Pilkada 2024
Calon Gubernur (Cagub) Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Hidayat Arsani dan calon wakil Gubernur (Cawagub) Hellyana menerima rekomendasi dari DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk maju di Pilkada Gubernur Kepulauan Bangka Belitung tahun 2024.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Pemkot Pangkalpinang luncurkan "Merdeka Stunting"
Pemerintah Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung meluncurkan Program Merdeka Stunting, guna mengoptimalkan penanganan anak stunting di Kota Beribu Senyuman itu.

Berita selengkapnya klik di sini

3. UKM UBB Diving Club bentangkan bendera raksasa di perairan Pulau Semujur
Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) UBB Diving Club bersama dengan UKM Pramuka UBB dan Himpunan Mahasiswa Ilmu Kelautan (Himailka) UBB sukses gelar upacara pengibaran bendera merah putih bawah laut di perairan Pulau Semujur, Desa Kebintik, Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Ke-79 Republik Indonesia.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Pemprov Babel lengkapi dokumen Hanandjoeddin sebagai Pahlawan Nasional
Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) mengusulkan Hanandjoeddin sebagai pahlawan nasional karena telah banyak berjuang untuk memerlukan rakyat Indonesia di Kepulauan Bangka Belitung.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Sembilan pendayung mengelilingi pesisir pulau Belitung selama 28 hari
Sebanyak sembilan orang pendayung akan mengelilingi pesisir Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, menggunakan kayak laut selama 28 hari dalam ekspedisi Dayung Jelajah Nusantara "Belitung Sea Kayak Expedition 2024".

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Aprionis

Editor : Joko Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024