Rangkuman peristiwa di Bangka Belitung pada Senin (19/8) yang layak dibaca kembali, dari ribuan bikers Honda PCX sambut Hari Kemerdekaan di seluruh Indonesia hingga Belitung Timur gelar fotoshoot dan syuting kostum figur rempah.

Selain itu ada beberapa berita menarik lainnya, di antaranya:

1. Ribuan bikers Honda PCX sambut Hari Kemerdekaan RI di Seluruh Indonesia
Menggaungkan semangat kemerdekaan dalam memperingati HUT Ke-79 Republik Indonesia, lebih dari 1.000 bikers Honda PCX melakukan kegiatan kebangsaan di seluruh pelosok Negeri. Bertajuk kegiatan “Convoy Merdeka,” para pecinta skutik 160cc Honda ini melakukan turing kebersamaan dan upacara bendera secara serentak di 28 kota besar di seluruh Indonesia pada 17 Agustus 2024.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Pj Bupati ajak Kadin Belitung sinergi bangun ekonomi dan pariwisata
Penjabat Bupati Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Mikron Antariksa mengajak Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Belitung bersinergi membangun ekonomi dan pariwisata guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah itu.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Bangka Selatan gelar pawai baris indah semarakkan HUT Ke-79 Republik Indonesia
Pemerintahan Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan menggelar pawai baris berbaris untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-79 Republik Indonesia tahun 2024.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Bawaslu Bangka Barat tingkatkan pengawasan partisipatif kelompok warga
Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung memberikan sosialisasi kepada kelompok warga untuk meningkatkan peran aktif masyarakat dalam melakukan pengawasan partisipatif pada pelaksanaan Pilkada 2024.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Belitung Timur gelar photoshoot dan syuting kostum figur rempah
Pemerintah Kabupaten Belitung Timur, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, menggelar photoshoot dan syuting kostum figur rempah, sebagai persiapan menjelang digelarnya ajang Jelajah Pesona Jalur Rempah (JPJR) pada 6 hingga 8 September 2024.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Aprionis

Editor : Joko Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024