Rangkuman peristiwa di Bangka Belitung pada Selasa (20/8) yang masih menarik dibaca kembali, dari kemeriahan lomba baris berbaris dalam rangka peringatan HUT RI hingga persiapan Pilkada 2024.

Selain itu masih ada berita menarik lainnya, di antaranya:

1. Ribuan masyarakat Bangka Selatan antusias saksikan lomba PBB tingkat PAUD dan SD
Ribuan masyarakat Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung memadati Jalan Jenderal Sudirman Toboali untuk menyaksikan Pawai Baris Berbaris dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-79 Republik Indonesia, Selasa (20/8).

Berita selengkapnya klik di sini

2. Disnaker: Pelatihan kompetensi dapat menciptakan lapangan kerja baru
Plt Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Pangkalpinang, Marah Sakti mengatakan Pelatihan Berdasarkan Unit Kompetensi Teknik Sepeda Motor, Budidaya Ikan Air Tawar, Tata Rias Pengantin dan Menjahit yang digelar dinas terkait dapat menciptakan lapangan kerja baru di kota itu.

Berita selengkapnya klik di sini

3. HAKLI Bangka berpartisipasi aktif bantu pencegahan penyebaran DBD
Himpunan Ahli Kesehatan Lingkungan Indonesia (HAKLI) Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berpartisipasi aktif membantu pencegahan penyebaran kasus demam berdarah dengue (DBD) di daerah itu yang sudah mencapai 277 kasus.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Bawaslu Babel temukan 1.682 pemilih yang tidak memenuhi syarat
Badan Pengawas Pemilu Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menemukan sebanyak 1.682 pemilih yang tidak memenuhi syarat (TMS) pada proses pengawasan tahapan pencocokan dan penelitian data calon pemilih Pilkada 2024.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Bangka Barat kuatkan sinergi jaga kamtibmas jelang Pilkada 2024
Pemerintah Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menguatkan sinergisitas dengan Polda Babel dan jajaran untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pelaksanaan Pilkada 2024.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Aprionis

Editor : Joko Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024