Dirjen Pembangunan Desa dan Pedesaan Kementerian Desa PDT dan Transmigrasi, Sugito yang saat ini resmi menjabat sebagai Pj Gubernur Kepulauan Bangka Belitung tiba di VVIP Bandara Depati Amir Pangkalpinang.

"Selamat datang Pak," kata Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Fery Afriyanto bersama istri dan seluruh Forkopimda se-Kepulauan Bangka Belitung yang menyambut Sugito bersama istri saat tiba di halaman BVIP Pangkalpinang, Jumat.

Sugito bersama istri tiba dengan maskapai Lion Air didampingi beberapa staf dari Kementerian PDTT dan saat memasuki gedung VVIP, Sugito dan istri juga disambut oleh Pj Gubernur Safrizal ZA dan istri serta Kepala OPD di lingkup Pemprov Bangka Belitung.

Saat tiba di VVIP Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Pj Gubernur Sugito dan istri juga disambut dengan tarian selamat datang dan pertunjukan reog ponorogo  dari grup Singa Manggolo Pangkalpinang.

Sugito resmi menjabat sebagai PJ Gubernur Kepulauan Bangka Belitung berdasarkan SK Nomor 95/P/2024 yang ditandatangani tanggal 20 Agustus 2024 tentang pemberhentian dan pengangkatan menggantikan Safrizal ZA.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024