Rangkuman peristiwa di Bangka Belitung pada Jumat (23/8) yang masih menarik untuk dibaca kembali, dari Erzaldi gagaskan "Satu Entrepreneur Satu Desa" dalam pembangunan Babel ke depan hingga Imigrasi Pangkalpinang periksa dokumen TKA di kapal tambang.

Selain itu masih ada berita menarik lainnya, di antaranya:

1. Erzaldi gagaskan "Satu Entrepreneur Satu Desa" dalam pembangunan Babel ke depan
Bakal Calon Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman Djohan kembali membuat gagasan besar untuk menjadikan Bangka Belitung sebagai daerah yang lebih baik di masa yang akan datang.

Berita selengkapnya klik di sini

2. KPU Belitung buka layanan helpdesk Pilkada 2024
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, membuka layanan helpdesk (meja bantuan) pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Belitung Pilkada serentak 2024.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Pj Gubernur Sugito tiba di Bangka Belitung, disambut tarian Reog Ponorogo
Dirjen Pembangunan Desa dan Pedesaan Kementerian Desa PDT dan Transmigrasi, Sugito yang saat ini resmi menjabat sebagai Pj Gubernur Kepulauan Bangka Belitung tiba di VVIP Bandara Depati Amir Pangkalpinang.

Berita selengkapnya klik di sini

4.Belitung Timur latih tukang sembelih hewan
Pemerintah Kabupaten Belitung Timur, Provinsi Kepulauan Kepulauan Bangka Belitung memberi pelatihan kepada 50 juru sembelih hewan untuk meningkatkan kompetensi dan sertifikat halal.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Imigrasi Pangkalpinang periksa dokumen TKA di kapal tambang
Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pangkalpinang Kanwil Kemenkumham Provinsi Kepulauan Bangka Belitung memeriksa dokumen keimigrasian tenaga kerja asing (TKA) kapal isap produksi (KIP) penambangan timah untuk menjaga stabilitas keamanan.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Aprionis

Editor : Joko Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024