Pasangan Burhanudin dan Ali Reza Mahendra mendeklarasikan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Belitung Timur tahun 2024-2029 pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024 di Kantor Partai Bulan Bintang, Minggu (25/08/2024).

Acara deklarasi ini dihadiri oleh partai pengusung pasangan calon ini yaitu Partai Bulan Bintang, Partai Keadilan Sejahtera, Partai Gerindra, Partai Demokrat, Partai Golkar, dan Partai PAN.

Burhanudin mengatakan bahwa setelah deklarasi ini langkah selanjutnya yang akan mereka lakukan adalah melakukan pendaftaran ke KPU Belitung Timur pada tanggal 27 Agustus nanti.

"Hari ini kami mendeklarasikan pasangan Burhanudin dan Ali Reza dengan Tagline Bebuat, selanjutnya nanti kita akan mendaftarkan ke KPU Beltim tanggal 27 Agustus pagi, yang akan berkumpul di Kantor Golkar," ucap Burhanudin.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Belitung Timur Ali Reza Mahendra juga menyatakan dirinya siap mendampingi pasangannya Burhanudin mulai hari ini hingga kedepannya.

"Saya sebagai pendamping dari Bapak Burhanudin siap mendampingi setiap langkah yang Bapak Burhanudin ambil setelah hari ini hingga dilantik nanti" ujar Ali Reza.

Ali Reza juga mengatakan bahwa kepemimpinan dari Burhanudin ini tidak bisa hanya satu kali, karena masih banyak yang belum diselesaikannya dalam waktu singkat.

"Masih banyak yang beliau akan lakukan untuk Beltim kedepannya, dan disinilah saya yang akan mendampingi beliau," ujarnya. 

Pewarta: Dirga Firgiawan

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024