Rangkuman peristiwa di Bangka Belitung pada Minggu (25/8) yang masih menarik untuk dibaca, dari upaya menekan kemiskinan ekstrem hingga Belitung Timur gandeng STIKIP Pasundan tingkatkan kualitas atlet.

Selain itu ada beberapa berita menarik lainnya, di antaranya:

1. Kodim 0413/Bangka bangun tujuh RTLH tekan kemiskinan ekstrem
Kodim 0413/Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung membangun tujuh rumah tidak layak huni (RTLH) di Desa Namang dan Belilik Kabupaten Bangka Tengah, guna membantu pemerintah daerah menekan kemiskinan ekstrem.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Ormas Pejuang Bravo Lima resmi hadir di Belitung
Organisasi Kemasyarakatan Pejuang Bravo Lima resmi hadir di Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, guna merawat kerukunan dan kedamaian di Negeri Laskar Pelangi.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Burhanudin-Ali Reza Mahendra deklarasikan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati Belitung Timur
Pasangan Burhanudin dan Ali Reza Mahendra mendeklarasikan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Belitung Timur tahun 2024-2029 pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024 di Kantor Partai Bulan Bintang, Minggu (25/08/2024).

Berita selengkapnya klik di sini

4. KPU Bangka Tengah buka pendaftaran pasangan calon Pilkada 2024
Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, membuka pendaftaran pasangan calon (paslon) yang akan mengikuti kontestasi politik dalam Pilkada Serentak 27 November 2024.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Belitung Timur gandeng STIKIP Pasundan tingkatkan kualitas atlet
Pemerintah Kabupaten Belitung Timur, Kepulauan Bangka Belitung, melalui Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), menggandeng Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Pasundan Cimahi dalam meningkatkan kualitas atlet dan guru olahraga.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Aprionis

Editor : Joko Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024