Main Dealer Honda Babel PT Asia Surya Perkasa menggelar event Honda Premium Matic Day yang bertajuk pada "Standar Kebanggaan Baru".

Honda Premium Matic Day merupakan acara rutin yang diselenggarakan oleh main dealer Honda. Pada acara ini, Honda menghadirkan berbagai aktivitas menarik. Acara ini akan berlangsung di GOR Sahabudin Pangkalpinang pada Sabtu, 31 Agustus 2024.

Dalam rilis yang diterima di Pangkalpinang, Kamis (29/8), event ini akan dimeriahkan oleh spesial perfomance dari Danil Josse, Angga Candra dan ADA Band. Dalam gelaran ini para pengunjung dapat melihat langsung jajaran motor matic premium Honda yang menjadi favorit masyarakat secara lebih dekat. Pilihlah motor masa depanmu secara langsung, karena akan ada promo-promo menarik yang akan diberikan oleh Honda Babel.

Para pecinta musik sangat antusias dalam event ini, mereka berbondong-bondong untuk membeli tiket ADA Band, Kalian juga bisa mendapatkan potongan 40% dalam setiap pembelian tiket, hanya dengan menunjukkan STNK motor Honda. Lebih menarik lagi, Honda premium matic day ini juga menghadirkan kegiatan yang menarik seperti Sales Exhibition, Fun games, Doorprize, dan Service ekonomis.  Para pengunjung dapat melakukan service motor langsung dengan potongan harga yang mearik.

Manager Marketing Honda Babel Vikry, mengatakan "Honda Premium Matic Day" dihadirkan sebagai salah satu upaya untuk mendekatkan Honda kepada masyarakat dan sebagai cara Honda mengajak pecintanya yang ingin memilih motor masa depan" ujarnya. 

Kunjungi Honda Premium Matic di GOR Sahabudin Pangkalpinang , 31 Agustus 2024 dan nikmati kemeriahan bersama Honda. Untuk info dan pemesanan tiket silahkan untuk menghubungi nomor berikut ini 0813-6984-0571. Yuk! Jangan sampai ketinggalan dengan event Honda satu ini untuk memilih motor Matic masa depanmu. 

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024