Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Bangka Belitung menggelar kegiatan olahraga menembak bersama dengan forum komunikasi pimpinan daerah (Forkominda) dan pimpinan instansi vertikal  di Mako Brimob Polda Babel, Minggu.

Kepala Perwakilan BI Babel Rommy S Tamawiwy mengatakan kegiatan menembak ini sebagai upaya menjalin silaturahmi dan keakraban Bank Indonesia dengan mitra strategis agar terjalin sinergitas, koordinasi dan kolaborasi secara positif dalam membangun Babel ini.

Menurut Rommy S Tamawiwy, kegiatan positif ini akan terus dilaksanakan secara rutin dalam upaya meningkatkan sinergitas, sehingga dapat terciptanya suasana keakraban antara satu sama lainnya untuk mendukung pelaksanaan tugas di lapangan.

"Kita di sini berharap terciptanya rasa kedekatan dan kebersamaan yang tinggi. Kita bergembira selama menembak namun tetap waspada dan mematuhi instruksi dari instruktur. Mengingat olahraga kita ini rawan dan perlu kewaspadaan tinggi," kata Rommy.
 


Dalam kegiatan menembak ini, sebagai juara pertama adalah  Danlanal Bangka Belitung Kolonel Laut P Erwin Herdianto dengan meraih 88 poin, juara kedua Komandan Sat Brimob Polda Babel Kombes Pol Esty Setyo Nugroho dan juara ketiga diraih Waka DivPam PT Timah Rendi Kurniawan.

Selain menembak dengan pistol, para peserta juga melakukan kegiatan menembak dengan senapan serbu ringan. Dalam penggunaan senapan serbu ringan ini, para peserta juga melakukan target statis dan balon.

Rommy juga mengucapkan apresiasinya kepada para pimpinan Forkominda dan instansi vertikal karena dalam kesibukannya dapat menyempatkan hadir dalam kegiatan ini.

Pewarta: Tim ANTARA

Editor : Joko Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024