Wakil Bupati Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Debby Vita Dewi melantik Hefi Nuranda sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bangka Selatan.
 
Pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan Pj Sekda berlangsung di hall lantai dua kantor Bupati Bangka Selatan, Rabu sore (11/9).
 
"Hari kita melantik Hefi Nuranda sebagai Pj Sekda Kabupaten Bangka Selatan menggantikan Haris Setiawan," kata Wakil Bupati Debby Vita Dewi.
 
Ia mengatakan, pelantikan Pj Sekda sudah melalui tahapan dan regulasi yang dilakukan oleh Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Bangka Selatan.
 
"Pelantikan Pj Sekda sudah sesuai dengan regulasi dan aturan-aturan yang dilakukan BKD, jangan sampai menyalahi aturan," ujarnya.
 
Debby meminta kepada Pj Sekda yang baru saja dilantik agar dapat menjalankan tugas dengan baik dan maksimal, apalagi saat ini Bangka Selatan dipandang luar biasa oleh Kabupaten lainnya.
 
"Laksanakan tugas sebagai Pj Sekda ini dengan baik, bekerja dengan penuh tanggungjawab, penuh integritas dan profesional serta mengutamakan kepentingan rakyat," ujarnya.
 
Ia mengucapkan terima kasih kepada Haris Setiawan yang telah menjalan tugas dengan baik selama menjabat sebagai Pj Sekda Kabupaten Bangka Selatan.
 
"Mewakili Bupati Bangka Selatan mengucapkan terima kasih kepada pak Haris Setiawan yang telah menjalan tugas dan kinerja yang baik untuk pemerintah kabupaten Bangka Selatan," ujarnya.

Pewarta: Rusdiyanto

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024