Rangkuman peristiwa di Bangka Belitung pada Selasa (17/9) yang menarik dibaca kembali, dari Pj Bupati Bangka mengingatkan masyarakat tingkatkan PSN hingga netralitas aparatur sipil negara (ASN) di Pilkada 2024.

Selain itu ada berita menarik lainnya, di antaranya:

1. Pj Bupati Bangka mengingatkan masyarakat tingkatkan PSN
Penjabat Bupati Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, M Haris mengingatkan masyarakat di daerah itu untuk meningkatkan pemberantasan sarang nyamuk (PSN) guna mencegah penyebaran penyakit demam berdarah dengue (DBD) yang angka kasus telah mencapai 311 orang.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Pangkalpinang gaungkan wisata sejarah gunakan oto "legend"
Penjabat Wali Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Budi Utama Kembali menggaungkan berwisata sejarah menggunakan oto atau mobil pownis yang menjadi kendaraan legendaris bagi masyarakat di Negeri Serumpun Sebalai itu.

Berita selengkapnya klik di sini

3. MUI Belitung ajak masyarakat ciptakan kondusifitas jelang Pilkada 2024
Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, mengajak masyarakat di daerah itu menjaga kondusifitas daerah menjelang pelaksanaan Pilkada 2024.

Berita selengkapnya klik di sini

4. PT Timah kembangkan wisata Kampung Adat Gebong
Kampung Adat Gebong Memarong menjadi salah satu destinasi wisata budaya dan adat yang terletak di Dusun Air Abik, Desa Gunung Muda, Kabupaten Bangka.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Pj Gubernur Babel tegaskan ASN harus netral selama pilkada
Penjabat Gubernur Kepulauan Bangka Belitung  Sugito  menegaskan aparatur sipil negara (ASN) harus netral selama Pilkada serentak 2024, guna mewujudkan pesta demokrasi  bersih dan transparan di daerah itu.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Aprionis

Editor : Joko Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024