Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan peserta pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2024.

Pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon peserta Pilkada serentak tahun 2024 pada rapat pleno terbuka KPU Bangka Selatan berlangsung di Hotel Grand Marina Toboali, Senin (23/9) malam.

Dalam pengundian tersebut, pasangan calon Bupati dan wakil bupati Bangka Selatan Riza Herdavid-Debby Vita Dewi yang merupakan calon tunggal pada Pilkada 2024 memperoleh nomor urut dua.

"Malam ini kita melakukan rapat pleno pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan wakil bupati Bangka Selatan peserta Pilkada 2024," kata Ketua KPU Bangka Selatan Muhidin di Toboali, Senin.

Muhidin mengucapkan, terima kasih kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan dan seluruh partai politik pengusung dan tamu undangan yang telah hadir pada rapat pleno pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon peserta Pilkada 2024.

"Dalam pengundian yang sudah dilakukan, pasangan calon Bupati dan wakil bupati Bangka Selatan Riza Herdavid-Debby Vita Dewi nomor urut 2," ujarnya.

Sebelumnya KPU Bangka Selatan telah menetapkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid-Debby Vita Dewi sebagai pasangan calon peserta Pilkada serentak tahun 2024 melalui rapat pleno tertutup pada Minggu malam.

Pewarta: Rusdiyanto

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024