Oscar Habib atau yang biasa dikenal dengan nama Bang Yos merupakan salah satu anggota DPRD Kabupaten Belitung Timur (Beltim) yang dilantik pada hari ini, Rabu (25/09/2024).

Politisi dari Partai PDI-P ini berhasil menjadi anggota DPRD Beltim melalui pemilihan daerah pilih Beltim 3 yaitu Damar dan Kelapa Kampit dengan perolehan 477 jumlah suara.

Bang Yos yang kegiatan sehari-harinya merupakan penjual ayam geprek di Kecamatan Kelapa Kampit ini merupakan salah satu anggota dewan muda di DPRD Beltim periode 2024-2029.

"Alhamdulillah hari ini kami dilantik sebagai Anggota DPRD, harapan kami adalah kami bisa bekerja dan berkontribusi secara maksimal kepada masyarakat Beltim," ujar Bang Yos.

Ia juga menjelaskan bahwa dirinya terbuka baik secara langsung ataupun melalui media sosial agar masyarakat bisa dengan mudah menghubunginya.

"Secepatnya kami akan eksekusi terkait langkah strategis untuk program kebijakan yang nantinya akan bermanfaat bagi masyarakat banyak," ujarnya.

Sebagai salah satu legislator muda di DPRD Beltim, Bang Yos menyampaikan bahwa dia akan aktif juga secara sosial media, supaya masyarakat bisa langsung memantau apa yang nantinya ia kerjakan sebagai anggota DPRD Beltim.

""Dengan keterbukaan akses informasi ini, nantinya diharapkan masyarakat bisa memberikan masukan, saran, dan kontrol terhadap apa yang kami lakukan sebagai perwakilan mereka," pungkasnya. 

Pewarta: Dirga Firgiawan

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024