Penjabat Wali Kota Pangkalpinang resmikan Kampung IM3 di Kelurahan Semabung Lama yang merupakan bantuan tanggung jawab sosial dari perusahaan provider IM3, Sabtu (28/9). 

Pj Walikota Pangkalpinang, Budi Utama mengucapkan terima kasih kepada manajemen IM3 yang telah memberikan CSR ataupun partisipasi terhadap kampung Semabung Lama.

"Semoga IM3 selalu jaya, sinyalnya luar biasa, tanpa hambatan apapun, ini bentuk gotong royong yang harus kita apresiasi," kata Budi Utama. 

Budi Utama juga mengajak perusahaan itu untuk meningkatkan keselarasan dan kebersamaan dalam bidang jaringan.

"Kita doakan IM3 selalu jaya dan ada kampung IM3 lainnya. Kita bersyukur di ekonomi yang tidak baik baik saja, kita masih bisa ceria," ujarnya.

"Kelurahan Semabung lama, selalu nyambung dengan IM3, kita doakan IM3 jaringannya semakin kuat, dan Alhamdulillah Pangkalpinang ini sudah tidak ada lagi blind spot," ujarnya menambahkan. 

Head Of Sell IM3 Pangkalpinang, Helmar Dody mengatakan peresmian kampung IM3 ini mendukung kognifitas dengan program gotong royong Indosat.

"Kampung IM3 bukan hanya nama, tapi harapan.  Adanya program ini, kami diberi kesempatan memberdayakan masyarakat kampung Semabung lama dan perlu diketahui bahwa kampung IM3 ialah yang pertama di Bangka Belitung," ungkapnya. 

Secara simbolis peresmian Kampung IM3 Semabung Lama dilanjutkan dengan pemotongan pita dan pemotongan tumpeng.

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024